Table of Content


Prosiding MINASAN II (Full Version)

Persepsi Mahasiswa Pada Perkuliahan Daring di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado

Sherly F. Lensun

Pembelajaran Bunpo Berbasis Daring Optimalisasi Media PPT pada Mata Kuliah Chukyu Bunpo Zenhan

Prisyanti Suciaty

Efektifitas Media Zoom untuk Pembelajaran Jarak Jauh Bahasa Jepang

Lussy Novarida

Phonetics Study Of Japanese Language (Historical Study Of Japanese Occupation In Minahasa 1942-1945)

Amelia Sompotan, Ferdy Dj Rorong, Helena M. L Pandi

Persepsi Guru Bahasa Jepang Terhadap Pelatihan Pembuatan Buku Tadoku Bahasa Jepang

Maulluddul Haq, Reny Rahmalina

An Analysis Of The Use Of Auxiliary Verb Ta- Bakari (たーばかり) and Ta-Tokoro (たーところ)

Mariam Toliwongi, Susanti Aror, Yenny J. Wahani

Kontribusi Literasi Informasi Terhadap Kompetensi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNP: Studi Kasus pada Mahasiswa yang Kuliah Sakubun

Hendri Zalman

Generasi Z dan Perkuliahan Bahasa Jepang Berbasis Daring

Nardiansyah Kamumu

Analisis Kebutuhan Mahasiswa Terhadap Kamus Kanji Bergambar dalam Mata Kuliah Shokyu Moji Goi

Nova Yulia

Yougen Teido No Fukushi Dalam Kalimat Bahasa Jepang

Sandra Rakian, Sherly Lensun

Kesalahan Grafologis Huruf Hiragana pada Pembelajar Bahasa Jepang Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang

Reny Rahmalina, Rahmi Oktayory Wikarya

Ekspresi Tindak Tutur dalam Upacara Chanoyu dengan Konzep Zen

Susanti Aror, Marly Masoko, Indria Mawitjere

Sugoroku sebagai Media Pembelajaran Interaktif Kosakata Bahasa Jepang

Meira Anggia Putri, Damai Yani

Evaluasi Pembelajaran Bahasa Jepanng Menggunakan Voice Notedi AKPAR BSI Bandung

Wilma Fauzzia

Penguasaan Membaca Hiragana pada Mahasiswa MKU Bahasa Jepang UNP

Rita Arni