Table of Content
Prosiding MINASAN II (Full Version)
Sherly F. Lensun
Pembelajaran Bunpo Berbasis Daring Optimalisasi Media PPT pada Mata Kuliah Chukyu Bunpo Zenhan
Prisyanti Suciaty
Efektifitas Media Zoom untuk Pembelajaran Jarak Jauh Bahasa Jepang
Lussy Novarida
Phonetics Study Of Japanese Language (Historical Study Of Japanese Occupation In Minahasa 1942-1945)
Amelia Sompotan, Ferdy Dj Rorong, Helena M. L Pandi
Persepsi Guru Bahasa Jepang Terhadap Pelatihan Pembuatan Buku Tadoku Bahasa Jepang
Maulluddul Haq, Reny Rahmalina
An Analysis Of The Use Of Auxiliary Verb Ta- Bakari (たーばかり) and Ta-Tokoro (たーところ)
Mariam Toliwongi, Susanti Aror, Yenny J. Wahani
Hendri Zalman
Generasi Z dan Perkuliahan Bahasa Jepang Berbasis Daring
Nardiansyah Kamumu
Analisis Kebutuhan Mahasiswa Terhadap Kamus Kanji Bergambar dalam Mata Kuliah Shokyu Moji Goi
Nova Yulia
Yougen Teido No Fukushi Dalam Kalimat Bahasa Jepang
Sandra Rakian, Sherly Lensun
Reny Rahmalina, Rahmi Oktayory Wikarya
Ekspresi Tindak Tutur dalam Upacara Chanoyu dengan Konzep Zen
Susanti Aror, Marly Masoko, Indria Mawitjere
Sugoroku sebagai Media Pembelajaran Interaktif Kosakata Bahasa Jepang
Meira Anggia Putri, Damai Yani
Evaluasi Pembelajaran Bahasa Jepanng Menggunakan Voice Notedi AKPAR BSI Bandung
Wilma Fauzzia
Penguasaan Membaca Hiragana pada Mahasiswa MKU Bahasa Jepang UNP
Rita Arni